PUSAT INFORMASI NAGARI PADANG TOBOH ULAKAN | MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI DENGAN MOTTO 5 (LIMA) S (SALAM, SENYUM, SAPA, SOPAN, DAN SANTUN) -- selengkapnya...

Artikel

Kunjungan Tim Lomba Nagari Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2022 di Nagari Padang Toboh Ulakan

23 Mei 2022 18:09:50    157 Kali Dibaca  Berita Desa

Padang Toboh Ulakan-Tim Penilai Lomba Nagari Tingkat Kabupaten Padang Pariaman melakukan kunjungan di Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih dalam rangka klarifikasi/Verifikasi lapangan karena merupakan salah satu 3 nominator Nagari terbaik Tingkat Kabupaten Padang Pariaman tahun 2022.

Nagari Padang Toboh Ulakan   merupakan perwakilan dari  Kecamatan Ulakan Tapakih untuk mengikut lomba nagari yang sebelumnnya telah menjadi juara pada tingkat Kecamatan

Tim yang diketuai oleh Sekretaris Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Padang Pariaman Junaidi Syah S,Sos bersama anggota lainya yang tergabung dari DPMD, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, BPBD, dan  Dinas Satpol Pamong Praja dan DAMKAR melaksanakan penilaian di Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih (23/05/2022)

Tahapan penilain terbagi dalam  3 (Tiga) tahap penilaian yaitu :

  1. Tahap I, Penilaian administrasi yaitu penilaian dokumen administrasi, meliputi dokumen Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan, bidang Kemasyarakatan dan dokumen kelengkapan lainnya.
  2. Tahap II, pemaparan/ekspose Wali Nagari Peserta lomba
  3. Tahap III, klarafikasi/verifikasi Lapangan yang dilakukan dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19

Ketiga tahap tersebut telah dilalui Nagari Padang Toboh sehingga bisa menjadi 3  nominator nagari terbaik di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2022.

Dalam hal ini dihadiri oleh Camat Ulakan Tapakih, Emri Nurman, S.STP.MM, beserta jajaran Forkompimca, Ketua TP PKK Kecamatan Ulakan Tapakih, BAMUS, LPM, TP PKK Nagari, Bidan Desa, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Wali Nagari Padang Toboh Ulakan Bakhri, menyambut baik dengan pelaksnaan karena salah satu cara untuk memotivasi nagari agar lebih baik lagi dalam menyelenggarakan nagari.

Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik. Dalam lomba nagari ini kami telah mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal, ungkap wali nagari. Bakhri berharap, dengan diadakan lomba nagari ini tidak hanya sebagai ajang untuk memperoleh status juara, terutama untuk mengembangkan pemerintah nagari untuk melengkapi segala hal yang masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemeritahan nagari Padang Toboh Ulakan.

“Kami optimis bahwa kami akan ikut kejejang berikutnya (Provinsi), karena harapan kami ketika jenjang itu semakin tinggi maka semakin besar pula pengetahuan kami untuk melakukan terbaik untuk nagari. (NY)

 

 

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

SIPAKEM KOMINFO SDGS DESA
DUKCAPIL PRODESKEL SIPADES
KEMENDESA APK SMART NAGARI EPDESKEL

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

23 Agustus 2018 | 6.118 Kali
Legenda Dan Sejarah Nagari Padang Toboh Ulakan
29 Juli 2013 | 5.792 Kali
Profi Wilayah Nagari
23 Agustus 2019 | 5.690 Kali
Kontak Kami
24 Juli 2019 | 5.688 Kali
Pemerintah Nagari
07 November 2014 | 5.657 Kali
Pemerintahan Nagari
24 Agustus 2016 | 5.616 Kali
Data Nagari
23 Agustus 2018 | 5.611 Kali
Visi dan Misi Nagari Padang Toboh Ulakan

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jalan Berkat Yakin Korong Kampuang Tangah Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih
Nagari : Padang Toboh Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakih
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 082173757894
Email : nagaripadangtobohulakan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:16
    Kemarin:46
    Total Pengunjung:40.790
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan