PUSAT INFORMASI NAGARI PADANG TOBOH ULAKAN | MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI DENGAN MOTTO 5 (LIMA) S (SALAM, SENYUM, SAPA, SOPAN, DAN SANTUN) -- selengkapnya...

Artikel

PENGHARGAAN YANG DIRAIH NAGARI PADANG TOBOH ULAKAN

17 Agustus 2022 20:36:43  Wali Nagari  106 Kali Dibaca  Berita Desa

Padang Toboh Ulakan - Setelah nagari Padang Toboh Ulakan masuk lima besar desa/nagari se Sumbar dan dinilai tim evaluasi lomba desa/nagari Sumbar 2022. Alhamdulillah mendapatkan Juara Harapan I dalam lomba Nagari/desa tingkat Provinsi Sumatera Barat 

Nagari Padang Toboh Ulakan, salah satu dari 43 nagari pemekaran di Kabupaten Padang Pariaman tahun 2017 dipimpin Wali Nagari Bakhri yang dilantik pada tanggal 31 Mei 2018 ini nagari masih tergolong muda pemerintahannya tapi namun demikian telah mencatat prestasi sehingga bisa masuk 5 besar nagari berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat yaitu  sebagai juara harapan I lomba kelurahan/ desa berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat.

Walinagari mengungkapkan, walaupun nagari kita belum juara I, namun prestasi membanggakan, karena masuk 5 besar saja kita cukup bangga dan sudah luar biasa bagi kita, justru akan mendorong kita sebagai batu loncatan untuk membenahi nagari untuk lebih maju dan kita sudah mengevaluasi dimana kekurangannya.

Lebih lanjut walinagari menjelaskan disamping itu kita sangat berterima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Suhatri Bur SE, MM Bupati Padang Pariaman telah mempercayai Nagari Padang Toboh Ulakan untuk mewakili Kabupaten Padang Pariaman, beliau sangat memotivasi dan mengharapkan bisa mewakili Kabupaten Padang Pariaman untuk mewakili Regional.

Sebelumnya nagari Padang Toboh Ulakan telah meraih prestasi, dalam tahun 2022 saja baik tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten telah mendapatkan beberapa penghargaan yang sangat luar biasa.

Pada tanggal 17 Agustus 2022 dalam peringatan HUTRI ke 77 setelah Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia tingkat Kabupaten Padang Pariaman dihalaman IKK Parit Malintang Bapak Suhatri Bur SE. MM menyerahkan 2 penghargaan untuk Nagari Padang Toboh Ulakan yaitu Penghargaan dan Tropi sebagai Juara I Lomba Nagari berprestasi tingkat Kabupaten Padang Pariaman tahun 2022 dan Penghargaan Ketegori Menuju Informatif dalam rangka keterbukaan publik tngkat Kabupaten Padang Pariaman tahun 2022

Ditempat yang berbeda dan waktu yang sama Camat Ulakan Tapakih Bapak Emri Nurman S.STP.MM, juga menyerahkan beberapa penghargaan dan Tropi untuk Nagari Padang Toboh Ulakan yaitu Penghargaan Juara I Nagari berprestasi tingkat Kecamatan Ulakan Tapakih tahun 2022, Penghargaan Nagari yang Terinovatif mendukung program 10 program PKK tingkat Kecamatan Ulakan Tapakih dan Penghargaan Juara II Lomba 10 Program PKK tingkat Kecamatan Ulakan Tapakih.

Kita terus berbuat untuk masyarakat demi majunya nagari kita harus bisa mewujudkan inovasi dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di nagari kita. Dalam menyusun perencanaan pembangunan agar selaras dengan visi dan misi nagari Padang Toboh Ulakan dan selaras dengan Visi dan Mis Kabupaten Padang Pariaman Berjaya, kata Bakhri mengakhirinya. (Ba)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

SIPAKEM KOMINFO SDGS DESA
DUKCAPIL PRODESKEL SIPADES
KEMENDESA APK SMART NAGARI EPDESKEL

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

23 Agustus 2018 | 6.118 Kali
Legenda Dan Sejarah Nagari Padang Toboh Ulakan
29 Juli 2013 | 5.793 Kali
Profi Wilayah Nagari
23 Agustus 2019 | 5.690 Kali
Kontak Kami
24 Juli 2019 | 5.689 Kali
Pemerintah Nagari
07 November 2014 | 5.657 Kali
Pemerintahan Nagari
24 Agustus 2016 | 5.617 Kali
Data Nagari
23 Agustus 2018 | 5.611 Kali
Visi dan Misi Nagari Padang Toboh Ulakan

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jalan Berkat Yakin Korong Kampuang Tangah Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih
Nagari : Padang Toboh Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakih
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 082173757894
Email : nagaripadangtobohulakan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:46
    Total Pengunjung:40.815
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan