PUSAT INFORMASI NAGARI PADANG TOBOH ULAKAN | MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI DENGAN MOTTO 5 (LIMA) S (SALAM, SENYUM, SAPA, SOPAN, DAN SANTUN) -- selengkapnya...

Artikel

MAHASISWA KKN LP3I PADANG PAMITAN DENGAN PEMERINTAH NAGARI

08 Agustus 2022 12:43:19  Wali Nagari  108 Kali Dibaca  Berita Desa

PADANG TOBOH ULAKAN - Selama 2 Minggu Mahasiswa LP3I PADANG telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di Nagari Padang Toboh Ulakan mulai tanggal 27 Juli sampai tanggal 7 Agustus 2022. Banyak ilmu dan pengetahuan yang dibagi kepada masyarakat Nagari Padang Toboh Ulakan mulai dalam aspek pengetahuan tentang internet, pendidikan, keterampilan, lingkungan hingga sosial.

Bertempat dikantor Wali Nagari Padang Toboh Ulakan pada hari Senin tanggal 8/08/2022   mahasiswa KKN melakukan pamitan dengan Pemerintah Nagari karena telah selesai masa KKN. Dalam acara pamitan ini dihadiri Oleh Sekretaris nagari Yasnita S.Pd dan seluruh Wali Korong senagari Padang Toboh Ulakan 

Ketua Kelompok Mahasiswa KKN LP3I PADANG atas nama kawan-kawan  berterimakasih kepada Pemerintah Nagari Padang Toboh Ulakan karena telah menyambut baik dan senang hati atas kehadirannya di Nagari Padang Toboh Ulakan.

Lebih lanjut Mereka juga memohon maaf jika ada kekurangan selama pelaksanaan KKN belangsung, “Terimakasih atas segala ilmu dan pengalaman yang kami peroleh, yang mungkin tidak kami dapatkan di dalam kelas”, imbuh ketua kelompok. Terima kasih telah memberikan bimbingan termasuk bantuan kepada kami untuk menyelesaikan tugas selama menjalani kegiatan di sini.

Serta tidak lupa kami ingin mengucapkan rasa syukur karena telah disambut dengan sangat ramah saat memulai program KKN di nagari ini. Begitu sampai di tempat KKN, kami semakin bersemangat karena dapat sambutan yang hangat.

Ada begitu banyak pengalaman yang sudah kami rasakan selama tinggal di sini. Meskipun harus pergi dari desa ini, kami pasti akan selalu mengingat setiap kebaikan tulus yang ditunjukkan oleh para warga.

Khusus Bapak Wali Nagari dan Kakak-kakak Perangkat nagari,  yang selama ini membantu kami menjalankan program, kami hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih dengan sangat tulus. Kiranya semua tugas untuk memajukan nagari serta memberi kesejahteraan bagi semua warga senantiasa di berkati Tuhan.ucap Gilbert

Wali Nagari Padang Toboh Ulakan Bakhri  juga mengucapkan maaf apabila selama pelaksanaan KKN masih ada kekurangan. Beliau juga menyampaikan maaf karena belum maksimal mendampingi mahasiswa KKN dikarenakan banyak agenda di nagari yang kebetulan bersamaan dengan kegiatan KKN.

Harapan Wali Nagari semoga hasil dari KKN ini dapat bermanfaat untuk semua, dan berharap tetap menyambung silaturahmi meski KKN sudah berakhir.

“Semoga sukses kedepannya, dan semoga bisa mengabdikan diri di tempat kelahiran masing-masing”, pungkas Bakhri 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

SIPAKEM KOMINFO SDGS DESA
DUKCAPIL PRODESKEL SIPADES
KEMENDESA APK SMART NAGARI EPDESKEL

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

23 Agustus 2018 | 6.118 Kali
Legenda Dan Sejarah Nagari Padang Toboh Ulakan
29 Juli 2013 | 5.793 Kali
Profi Wilayah Nagari
23 Agustus 2019 | 5.690 Kali
Kontak Kami
24 Juli 2019 | 5.689 Kali
Pemerintah Nagari
07 November 2014 | 5.657 Kali
Pemerintahan Nagari
24 Agustus 2016 | 5.617 Kali
Data Nagari
23 Agustus 2018 | 5.611 Kali
Visi dan Misi Nagari Padang Toboh Ulakan

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jalan Berkat Yakin Korong Kampuang Tangah Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih
Nagari : Padang Toboh Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakih
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 082173757894
Email : nagaripadangtobohulakan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:67
    Kemarin:46
    Total Pengunjung:40.841
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Tidak ditemukan