PUSAT INFORMASI NAGARI PADANG TOBOH ULAKAN | MELAYANI MASYARAKAT DENGAN SEPENUH HATI DENGAN MOTTO 5 (LIMA) S (SALAM, SENYUM, SAPA, SOPAN, DAN SANTUN) -- selengkapnya...

Artikel

MENYAMBUT PERINGATAN HUTRI KE 77

06 Agustus 2022 06:23:30  Wali Nagari  100 Kali Dibaca  Berita Desa

Padang Toboh Ulakan, – Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintahan Nagari Padang Toboh Ulakan memasang berbagai macam alat peraga peringatan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan  diantaranya bendera dan umbul-umbul di sepanjang area halaman depan Kantor Wali Nagari dan bendera merah puti didepan setiap rumah masyarakat, Sabtu (06/08/2022).

Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dipasang bersama partisipasi masyarakat yang akan memeriahkan hari kemerdekaan. Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Wali nagari 

Pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dilakukan Pemerintahan Nagari untuk berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Nagari sebagai lembaga pemerintahan terdepan  yang memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri tentu ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Setiap tahun tentu kami ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. Pada kesempatan kali ini, kami mencoba agar Pemerintahan Nagari terlihat meriah dengan dipasang sejumlah ornamen seperti bendera dan umbul-umbul.” ungkap Wali Nagari (Bakhri).   

Sebagaimana Surat Edaran Kementerian Sekretariat Nagara Raepublik Indinesia Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022, tanggal 12 Juli 2022, Perihal Penyampaian Tema, Logo, dan ajakan partisipasi seluruh pihak untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Bahwa Tema Besar Peringatan 77 Tahun Republik Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.  Untuk itu kita sebagai pemerintahan terdepan mengupayakan sebagaimana Surat Edaran dari Kementerian Sekretariat Negara tersebut.

“Kami dari Pemerintahan Nagari Padang Toboh Ulakan  tentu jauh-jauh hari pada awal bulan Agustus  telah menyiapkan segala sesuatu berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Karena ini merupakan kegiatan rutin tahunan tentu kami telah siap memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.” kata wali nagari (ns/swp)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Nagari

Back Next

Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

SIPAKEM KOMINFO SDGS DESA
DUKCAPIL PRODESKEL SIPADES
KEMENDESA APK SMART NAGARI EPDESKEL

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Arsip Artikel

Lokasi Kantor Nagari


Kantor Desa
Alamat : Jalan Berkat Yakin Korong Kampuang Tangah Nagari Padang Toboh Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakih
Nagari : Padang Toboh Ulakan
Kecamatan : Ulakan Tapakih
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25572
Telepon : 082173757894
Email : nagaripadangtobohulakan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:31
    Kemarin:38
    Total Pengunjung:38.798
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0